Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood. Setiap orang selalu ingin hari ulang tahunnya selalu meriah dan bahagia, namun sebagian orang juga menganggap hari ulang tahunnya harus diisi dengan introspeksi diri bahwa jatah hidupnya semakin berkurang. Namun terlepas dari itu semua tidak bisa dipungkiri bahwa mereka akan sangat bahagia jika hari itu dirayakan bersama orang-orang tersayang.
Garuda Food bersama Ultahku.com sangat memperhatikan hal tersebut. Mereka mengadakan sebuah program bertema “Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood“. Pada program Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood ini, pihak Garuda Food dan Ultahku.com menyediakan 2 paket ulang tahun dengan harga yang cukup murah.

Paket Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Dua paket yang disediakan yaitu : Paket Ultah Happy dan Paket Ultah Ceria.
Paket Ultah Happy
Paket Ultah Ceria

Keuntungan Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Dengan hanya Rp 10.000,- /paket untuk Paket Ultah Ceria* dan Rp 15.000,-/paket untuk Paket Ultah Happy* Anda bisa menikmati produk-produk GarudaFood tersebut diatas. Murah sekali bukan?
*) minimal order 50 pcs.

Cara Memesan

Jika Anda tertarik untuk memesan, Paket ulang tahun ini sudah tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Denpasar. Anda harus memesan 2 minggu (Jawa) atau 1 bulan (luar Jawa) sebelum acara ulang tahun. Untuh diluar kota tersebut harus konfirmasi terlebih dahulu dan pembayaran CASH.
Butuh informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Customer Service : 0800 – 1 – 7289 – 77 (BEBAS PULSA). Atau silahkan berkunjung ke Ultahku.com dan http://www.facebook.com/paketulangtahungarudafood.

Mari Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood.