Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com - Dunia online sekarang memang sudah tidak asing lagi, media internet sekarang banyak dicari oleh orang-orang. dari pencarian informasi, file download, jejaring sosial seperti facebook, dan yang baru-baru ini adalah bisnis online seperti toko online, nah disini saya akan memperkenalkan toko online yang unik, yaitu toko yang menjual voucher hotel. dunia online memang semakin hari semakin memanjakan kita, karena kita tidak harus keluar rumah untuk booking kamar hotel dimanapun, semua bisa dilakukan hanya didepan komputer maupun laptop.

Voucher Hotel Murah Di RajaKamar.Com



toko ini adalah rajakamar.com yang menjual Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com. Rajakamar.com merupakan pusat penjualan voucher hotel di 1.000 hotel yang ada di indonesia. kemudahan yang didapatkan dengan pemesanan kamar melalui online ini diantaranya adalah reservasi online atau telepon 24 jam setiap hari (termasuk hari libur nasional), konfirmasi status pembelian/booking anda secepatnya melalui menu “booking list” atau melalui email / sms, Cara pembayaran yang mudah melalui pembayaran online di website atau transfer melalui bank (BCA & Mandiri) atau pembayaran melalui mesin EDC dan lain- lain.


Lalu bagaimana cara membelinya?? itu gampang, pembelian voucher dapat dilakukan melalui website rajakamar.com atau melalui telepon 24 jam setiap hari. Jika melakukan pembelian melalui website, cukup pilih destinasi pilihan Anda dari menu dan Anda akan melihat sejumlah pilihan hotel yang dapat diurutkan berdasarkan nama, peringkat bintang atau lokasi. setelah melakukan pembelian, anda akan mendapatkan kode booking hotel yang sudah dipilih, status booking juga bisa dilihat di booking list yang ada di website rajakamar.com. 


Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Pembayaran dilakukan setelah bookingan anda terkonfirmasi oleh rajakamar.com dan pembayarannya bisa dilakukan dengan dua cara yaitu :


    1.  Trasfer Bank
  • BCA Cabang Suryopranoto
    Rekening no : 261.337222.9 (IDR)
    Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
    Rekening no : 261.39222.9 (USD)
    Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
  • BANK MANDIRI
    Rekening no : 117 000 4744496 (IDR)
    Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
    2.  Pembayaran Online melalui website
Jika melalukan pembayaran melalui website, maka pembayaran hanya bisa dilakukan 3 hari sebelum check-in, pada registrasi pilih credit card ( jika tidak dilakukan maka pembayaran dilakukan melalui transfer bank selamanya)

Ini bisa menjadi salah satu alterbatif pilihan anda kalau berlibur dan berencana menginap di hotel. jangan merepotkan anda sendiri karena sekarang dengan online anda bisa booking hotel dimanapun di seluruh indonesia.

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

http://kombes.com/upinson/link/126339