Wellcome to WBC (Wonogiri Blogger Community)

Selamat datang temen-temen semua di WBC (Wonogiri Blogger Community). Kami mengundang temen-temen semua yang ngaku anak wonogiri maupun yang cinta wonogiri, yang menyukai blogging maupun ingin belajar bersama ngeblog ria. Silahkan bergabung disini. Disinilah ajang kita untuk saling bertukar informasi, bertukar pikiran, bertukar ilmu apa aja. Yang paling terpenting adalah kita tunjukkan ke dunia luar bahwa kita peduli dengan Wonogiri, peduli dengan kemajuan Wonogiri.



Wonogiri mempunyai anak-anak yang kritis terhadap kemajuan daerahnya. Selalu terbuka dengan perubahan menuju kebaikan. Saling menjaga silaturahmi, keakraban dan persahabatan dengan semua orang dimanapun mereka berada.


Bagi yang sudah mempunyai blog disinilah tempat nongkrong, silaturahmi, berbagi ilmu, berbagi informasi dan saling memberi semangat untuk maju. Silahkan saling bertukar link dengan WBC dan sesama blogger lain. Kita akan kompak disini. Dan bagi yang belum mempunyai blog, disinilah tempat kita belajar bareng. Tidak ada senior maupun yunior disini karena anak wonogiri adalah pembelajar. Saya sendiri juga baru satu setengah bulan membuat blog jadi masih perlu banyak belajar dan saling share dengan temen-temen semua. Semoga kehadiran Wonogiri Blogger Community ini mampu menjadi angin segar bagi kemajuan Wonogiri dan putra-putra terbaiknya.

Salam sukses, Wonogiriku Sukses.

by dHaNz